Sukses

Kelelahan Syuting, Cita Citata Dilarikan ke Rumah Sakit

Setiap hari, Cita Citata melakukan syuting dari pagi hingga malam dan sibuk promo single perdananya, Sakitnya Tuh Disini.

Liputan6.com, Jakarta Akibat terlalu memforsir tenaga karena sibuk syuting sinetron dan padatnya jadwal manggung harus dibayar mahal oleh Cita Citata. Penyanyi yang namanya meroket berkat lagu Sakitnya Tuh Disini tersebut kini dirawat di rumah sakit karena kelelahan.

Cita dilarikan ke sebuah rumah sakit di Jakarta sejak Kamis (16/10/2014) siang. Cita yang tengah bersiap-siap untuk syuting sinetron Diam-diam Suka tiba-tiba pingsan. Dikatakan sang manajer, Bombom, kalau Cita mengalami kelelahan.

"Dia kecapekan. Belakangan Cita memang sedang sibuk syuting sinetron Diam-diam Suka. Selain itu, aktivitas manggungnya juga padat. Mungkin dia telat makan, jadi tumbang," ujar Bombom saat dihubungi via telpon.

Diakui Bombom, sejak hits Sakitnya Tuh Disini meledak, Cita Citata kebanjiran job. Selain ramai tawaran off air, cewek kelahiran Bandung 14 Agustus 1994 itu juga sibuk dengan syuting sinetron Diam-diam Suka yang dilakukan hampir setiap hari.

"Selain itu, Cita kan penyanyi baru, jadi masih promo ke teve-teve, radio dan beberapa media. Memang belakangan sibuk banget, sampai banyak tawaran tampil di teve dan off air nggak bisa kami penuhi karena bentrok dengan jadwal yang sudah ada," jelas Bombom.

Beruntung, hingga Kamis petang, kondisi Cita sudah mulai membaik. "Insyaallah nggak ada apa-apa. Dia cuma kelelahan. Mungkin sedang disuruh istirahat, karena aktivitasnya belakangan padat banget," tutur Bombom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini