Sukses

Donghae Super Junior Pamer Gunungan Hadiah dari Penggemar

Donghae `Super Junior` baru saja berulang tahun. Di hari bahagianya itu, ia kebanjiran hadiah dari penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Donghae yang merupakan personel Super Junior baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 28, 15 Oktober 2014. Rupanya di hari bagaia tersebut, Donghae kebanjiran hadiah dari penggemar.

Melalui akun media sosial miliknya, Donghae memamerkan gunungan hadiah yang dikirim penggemar ke tempat tinggalnya. Donghae merasa beruntung dan berterima kasih atas kebaikan hati fans. Tak lupa, Donghae mengunggah foto kado sebagian dari penggemar.

載入中

동해 생일을 스포츠서울에 내주시고 ! 역시 ELF !! 최고입니다 ^^ 감동 !!!!!!!!


"Terima kasih dengan semua yang kalian berikan selama ini. Saya merasa sangat beruntung dan bersyukur. Saya selalalu berdebar-debar setiap kali bertemu dengan kalian. Padahal, kita sudah sering berjumpa," tulis Donghae.

"Saya selalu ingin bertemu dengan ELF--sebutan penggemar Super Junior--kesayangan saya. Jujur saja, saya ingin sellau menghabiskan waktu bersama kalian. Saya cinta kalian ELF!"

Ulang tahun Donghae juga ramai dibicarakan di media sosial. ELF di korea Selatan bahkan mengiklankan hari jadi Donghae di media ternama Sports Seol dengan tulisan, " Saat kami memikirkan dia, seluruh dunia menjadi lebih indah. Selamat ulang tahun Donghae!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.