Sukses

Luhan Diramalkan Kalah Saat Lawan SM Entertainment

Luhan yang ingin menggugat agensinya, SM Entertainment, dikabarkan akan kalah saat kasusnya masuk dalam pengadilan.

Liputan6.com, Seoul Luhan melakukan tindakan dramatis saat hengkang dari EXO dengan memasukkan gugatan atas namanya ke pengadilan setempat di Korea Selatan. Luhan dikabarkan merasa bingung dengan keabsahan kontraknya dengan SM Entertainment. Luhan tengah memeriksa ulang hal tersebut.

Namun Luhan yang menggugat agensinya, SM Entertainment, diramalkan akan kalah saat kasusnya masuk dalam pengadilan. Pernyataan tersebut diungkapkan ahli hukum asal Korea Selatan Jung Yun Suk.

(Luhan saat masih aktif sebagai personel EXO dan EXO-M, sub-unit dari EXO. Di foto ini, Kris yang merupakan pemimpin EXO-M juga terlihat masih eksis)


Menurut Jung Yun Suk, SM Entertainment tak akan terjebak untuk kedua kalinya. Maksudnya, gugatan Luhan ini merupakan yang keseksian kalinya bagi SM Entertainment.

Sebelumnya, SM Entertainment telah menghadapi Kris yang lebih dulung hengkang dari EXO, Mei 2014. Kini, Luhan mengikuti jejaknya dengan alasan yang hampir sama.

"Jika SM Entertainment telah secara drastis mengubah isi kontrak, maka kemungkinan besar akan memenangkan pertempuran ini. SM Entertainment harus bisa membuktikan jika pihaknya telah berlaku adil," ujar Jung Yun Suk, dilansir dari Venture Capital Post, Kamis (16/10/2014).

Saat ini, Luhan memang tengah berada di atas angin dengan posisinya. Luhan merasa bisa memenangkan perkara karena menggandeng tim pengacara yang membela Kris [baca juga: Luhan EXO Siapkan Senjata Pamungkas Lawan SM Entertainment].

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.