Sukses

Jelang Akad, Raffi Ahmad Minta Luluran Pukul 10 Malam

Karena kesibukannya, Raffi Ahmad malah minta minta dilulur pada pukul 10 malam.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja ulah Raffi Ahmad. Jelang akad nikahnya dengan Nagita Slavina, presenter Dahsyat ini sempat meminta untuk dilulur malam hari. Hal itu diceritakan oleh Wulan Guritno yang menawarkan jasa salon kepada Raffi.

"Aku tawari saja ke salonku, jadi aku suruh cancel salonnya dia. Hehehe. Jadi Raffi luluran, pijat, rileks, body musk, facial, dan waxing. Terakhir komunikasi dia malah minta luluran jam 10 malam, aku bilang saja nggak bisa, dia memang sibuk banget sih," kata Wulan Guritno di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/10/2014).

Selain itu, Wulan juga memuji langkah Raffi dan Nagita yang memilih untuk menikah secara adat. Walau ada banyak ritual yang harus dijalankan, namun justru semakin menambah kekhusyukan pernikahannya.

"Kalau dilihat memang ada empat hari ya, ada midodareni, pengajian, siraman lah. Tapi bagusnya Raffi pakainya nikah adat, bukan wedding internasional kayak anak-anak muda gitu kan ya," paparnya.

Ketika ditanya mengenai sosok Raffi Dan Nagita, pemain film Nagabonar Jadi 2 ini menilai keduanya sebagai pasangan yang ideal. Sifat Raffi dan Nagita yang berbeda justru membuatnya saling melengkapi.

"Cocok banget. Orang mau ngomong apa, Nagita pembawaannya santai. Aku lihatnya tidak dibuat-buat ya, dari raut muka keduanya. Nagita juga sepertinya bisa menerima keadaan suaminya yang sibuk begitu," kata Wulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini