Sukses

Sita Nursanti Berharap Segera Menikah

Sita Nursanti tak mau memaksa soal pernikahan dan berharap tak mengalami kawin cerai seperti kebanyakan artis.

Liputan6.com, Jakarta Sita Nursanti saat ini belum juga menikah meski usianya sudah mencapai 40. Selain itu, dua rekan Sita di trio Rida Sita Dewi (RSD) sudah menikah dan dikaruniai keturunan.

Diakui Sita kalau dirinya sudah punya seorang kekasih meskipun enggan menjelaskan identitasnya. Ia menaku masih menunggu waktu berpihak kepadanya, agar segera mungkin bisa menikah.

"Pasangan sih sudah ada, doakan saja dipertemukan jodoh waktunya. Saya berusaha terus untuk dipertemukan waktunya saja," kata Sita saat ditemui dikawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (16/10/2014).

Menurut Sita, menikah bukan hanya sekedar menyatukan dua orang menjadi satu. Akan tetapi perlu keseriusan untuk menjalani kesakralan janji suci sehidup semati. Penyanyi yang belakangan sibuk berakting ini juga tak ingin kawin cerai yang banyak terjadi di dunia selebritis menimpa padanya juga.

"Bertambah usia semakin membuat kita berpikir tentang nikah. Saya melihat angka perceraian semakin tinggi. Saya nggak mau terjadi dalam kehidupan saya, karena saya mau menikah sekali seumur hidup," paparnya.

Setulus hati Sita telah memasrahkan hidupnya kepada Sang Pencipta. Menurutnya, Tuhan lebih tahu kapan dirinya akan menikah.

Sebagai manusia, bintang film Gie ini hanya bisa berusaha sebaik mungkin agar bisa menyempurnakan hidupnya sesegera mungkin dengan menikah.

"Masalah jodoh kita cuma bisa berencana dan yang menentukan Tuhan. Saya berusaha terus untuk dipertemukan waktunya. Doakan Saja," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini