Sukses

Gara-gara Dandan Menor, Wulan Guritno Pernah Disangka Badut

Ke luar negeri, Wulan Guritno kerap hunting kosmetik langka.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang publik figur, Wulan Guritno dituntut untuk selalu tampil cantik. Oleh karena itu, Wulan sering mencoba berbagai macam gaya make up. Mulai dari make up yang smooth hingga yang strong pernah dijajalnya.

Namun, akibat terlalu menor, pemain film Gie ini pernah dibuat malu karena lebih mirip dengan badut.

"Aku pernah berdandan heboh, begitu diterapkan pada diri sendiri malah nggak cocok. Itu malah lebih mirip kayak badut, mulai dari situ sudah lah cocoknya begini saja kayaknya," ujar Wulan Guritno di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/10/2014).

Bagi Wulan, dengan memoles wajah senatural mungkin akan lebih menampakkan aura dalam dirinya. Hal itu dilakukan baik dalam kesempatan acara formal maupun nonformal.

"Kalau aku pas ada undangan misal kawinan, event awarding ya harus dandan, tapi nggak yang dandan grabak-grubuk. Cukup yang simple dan nggak banyak ornamen. Dari dulu rambut kalau mau berangkat dikuncir saja, nggak yang dandan banget," kata istri Adilla Dimitri ini.

Soal alat make up, artis kelahiran 33 tahun silam ini terkadang melakukan hunting hingga ke luar negeri. Bukan untuk menemukan barang yang berharga mahal, namun Wulan justru mencari barang yang sudah jarang diproduksi.

"Suka hunting ke luar negeri, soalnya ada beberapa toko di luar yang katanya lengkap. Di sini memang suka nggak ada. Biasanya barang-barang yang last season gitu," ujar Wulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini