Sukses

The Walking Dead Punya Episode Terbaik Sepanjang Musim

Hingga berita ini diturunkan, gelombang histeria dari serial The Walking Dead terus mengalir tanpa henti.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sutradara Glen Mazzara berhasil membuktikan kalau dirinya mampu membawa serial The Walking Dead ke arah yang lebih spektakuler. Seperti dikutip dari harian Digital Spy, Rabu (15/10/2014), episode pertama dari musim kelima The Walking Dead sukses merebut gelar sebagai episode terbaik yang pernah ada di sepanjang sejarah serial tersebut.

Tak heran, hingga berita ini diturunkan, gelombang histeria dari serial ini terus mengalir tanpa henti. Bahkan, kalau menyimak perilisan episode pertamanya kemarin, The Walking Dead tercatat mampu meraup 17,3 juta penonton dan memecahkan rekor musim-musim sebelumnya.

Alhasil, menanggapi keberhasilan besar tersebut, hampir semua pemain The Walking Dead mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penonton.

Dijanjikan mereka, serial ini bakal lebih banyak menyuguhkan kejutan-kejutan yang diharapkan mampu membuat semua penggemar The Walking Dead kembali merasa kagum.

"Terima kasih untuk para fans yang sudah membuat The Walking Dead menjadi tayangan nomor satu di televisi," ucap mereka dalam sebuah video yang diunggah ke Facebook, baru-baru ini.

Rencananya, The Walking Dead akan melanjutkan episode keduanya pada 19 Oktober 2014 mendatang di stasiun televisi AMC. Serial ini juga bisa anda saksikan di saluran FOX melalui Nexmedia [baca: Giliran Binatang yang Terinfeksi Zombie].(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.