Sukses

Zhoumi Super Junior-M Beri Dukungan untuk EXO

Zhoumi `Super Junior-M` memberikan dukungan untuk rekan-rekannya di EXO agar bisa mellaui semuanya dengan baik.

Liputan6.com, Seoul Kabar Luhan yang melayangkan gugatan kepada agensinya, SM Entertainment membuat rekan-rekannya prihatin. Tak terkecuali Zhoumi yang dikabarkan masih bingung dengan permasalahan tersebut.

Wajar saja, Zhoumi yang merupakan personel Super JUnior-M, sub-unit Super Junior, berasal dari Tiongkok. Sebagai idola yang sama-sama kelahiran negeri tirai bambu, Zhoumi seolah mencoba mendalami kepedihan yang dialami Luhan.

(Luhan dan Kris--dua personel EXO asal Tiongkok--yang memutuskan keluar dari boy band yang membesarkan namanya EXO)



Zhoumi pun berharap EXO yang merupakan "adik" Super Junior itu akan mendapatkan jalan yang terbaik. Zhoumi juga memberikan dukungan untuk semua personel EXO.

Melalui akun media sosial miliknya, Zhoumi mengungkapkan semua perasaannya tersebut. "Saya berharap yang terbaik untuk semua yang tetap tinggal ataupun yang pergi," tulis Zhoumi.

Tampaknya pesan menyentuh hati dari Zhoumi itu juga ditunjukkan untuk Jessica yang belum lama ini juga hengkang dari Girls Generation. Jessica disebut-sebut dipecat oleh SM Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.