Sukses

Nasib Kate Beckinsale di Proyek Kelima Underworld

Underwold resmi berlanjut dalam bentuk reboot. Lantas, bagaimana nasib Kate Beckinsale selaku pemain utama?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tidak terpisahkan. Kalimat itu agaknya cukup tepat untuk menggambarkan Kate Backinsale dengan franchise horor ternama Underworld yang saat ini sedang bersiap memasuki film kelima.

Seperti dikutip dari harian Total Film, Kamis (16/10/2014), artis kelahiran Inggris, 26 Juli 1973 itu kembali ditarik untuk memainkan karakter vampire bernama Selene. Padahal,  seperti  yang kita tahu, proyek yang semula direncanakan sebagai sekuel tersebut sudah terlanjur berubah haluan menjadi reboot melalui keterlibatan Cory Goodman (Priest, The Last Witch Hunter) sebagai penulis naskahnya.

Lantas, akan seperti apa nasib proyek rebootnya nanti?

"Ada beberapa karakter yang memang ingin kami masukkan untuk membuat film semacam Rise of The Lycans (prekuel sekaligus film ketiga Underworld), Nah, nantinya, kami juga akan memiliki film baru yang tetap dibintangi oleh Kate Beckinsale," ucap sang sutradara, Lise Wiseman.

Kontan, dengan jawaban dari Wiseman, bisa diketahui kalau Underworld akan menjadi salah satu franchise Vampire terbesar setelah The Twilight Saga. "Oh ya, jangan lupa, setelah itu juga masih akan ada serial televisinya juga," pungkas Wiseman.

Menyimak ceritanya, Underworld berkisah tentang seorang vampire bernama Selene yang jatuh cinta pada seorang manusia tampan bernama Michael Corvin. Mendapati sang kekasih terinfeksi oleh virus Lycanthrope, Selene pun terjebak dalam pilihan antara cinta atau kaumnya.

http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20120116203924/underworld/images/3/37/HybridFull_2.gif#underworld%20Hybreds%20gif%20400x240

Diketahui, meski memperoleh banyak tanggapan negatif, empat film Underworld sukses mencetak hasil yang cukup membanggakan di box office dunia. Film pertamanya yang dibuat dengan budget sebesar USD 22 juta, mampu menghasilkan laba hingga USD 95 juta.

Sementara film keduanya, Evolution berhasil meraup USD 111 juta yang kemudian disusul oleh film ketiga, Rise of the Lycans lewat angka USD 91 juta. Terakhir, di instalasi keempat,  Underwold  resmi memasukkan pendapatan USD 160 juta ke dalam sejarahnya.(Feb/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.