Sukses

Puluhan Bocah Nekat Rangsek Masuk Rumah Nagita Slavina

Meski dijaga ketat petugas keamanan, anak-anak saling dorong dan berusaha untuk masuk ke rumah Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Prosesi siraman dan malam midodareni di kediaman Nagita Slavina memancing para warga untuk berkerumun. Terlebih ketika sang calon mempelai pria Raffi Ahmad datang. Para ibu-ibu dan anak kecil sangat antusias untuk melihat lebih dekat sang sosok idola.

Di pintu depan, puluhan anak-anak berkerumun. Meski dijaga ketat petugas keamanan, mereka saling dorong dan berusaha untuk masuk. Hal ini membuat lalu lintas yang tadinya mulai lancar, kembali tersendat.

Sesuai adat Jawa, Raffi datang untuk menjalankan ritual Jonggolan, yaitu pernyataan kesiapan untuk menikahi Nagita di hadapan calon mertua. Raffi datang didampingi sang ibu, Amy Qanita, dan kedua adiknya.

Tak hanya membawa keluarga, ia turut serta memberikan tiga buah bingkisan. Yang pertama berisi satu set perhiasan. Kedua berupa sepatu dan terakhir yakni tas jinjing.

Setelah prosesi malam ini, keduanya akan menjalani akad nikah di Hotel Ritz-Charlton, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014). Pesta pernikahan dirayakan dua hari setelahnya di tempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini