Sukses

Ben Joshua Puas Lihat Aktingnya di Film Jokowi Adalah Kita

Namun sayang, Jokowi batal hadir di pemutaran perdana film Jokowi Adalah Kita.

Liputan6.com, Jakarta Ben Joshua baru saja berkesempatan menyaksikan secara perdana akting yang diperankannya dalam film Jokowi Adalah Kita. Film yang mengangkat tentang perjalanan hidup seorang presiden terpilih Joko Widodo atau yang biasa disapa Jokowi, diperankan langsung oleh Ben Joshua.

Melihat aktingnya dalam film tersebut, Ben puas dan bangga. Kebanggaan tersebut terucap darinya saat diwawancarai awak media seusai menyaksikan filmnya secara perdana di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014).

"Ini pertama kalinya gue nonton film ini secara keseluruhan. Puas banget sih lihatnya, dengan kata lain kerja keras kita selama ini terbayarkan sudah dengan hasil maksimal yang ditayangkan," ucap Ben.

Meski sudah memerankan tokoh Jokowi dalam film tersebut, Ben mengaku belum sempat bertemu dengan calon presiden ketujuh Republik Indonesia. Ada harapan besar Ben untuk bertemu Jokowi.

"Sebenarnya Jokowi mau datang hari ini. Tapi ada agenda lain. Kita belum ada kesempatan untuk ketemu langsung karena mereka sibuk. Karena nggak ada yang fasilitasi kita juga. Yang jelas sih mau banget ya buat ngobrol segala macam," tutur Ben.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.