Sukses

20 Finalis Siap Perebutkan Gelar Miss Celebrity Indonesia 2014

Ke-20 finalis Miss Celebrity akan dibimbing oleh mentor Mathias Muchus (akting), Indra Azis (vokal) dan Charles Bonar Sirait (presenting).

Liputan6.com, Jakarta Ajang Miss Celebrity Indonesia 2014 kini telah memasuki tahap Grand Final. Setelah dilakukan audisi di beberapa kota besar akhirnya terpilih 20 besar finalis yang mewakili kota-kota di Tanah Air mulai dari Medan, Makassar, Surabaya, Solo, dan lainnya.

Wanita-wanita cantik tersebut akan menjalani karantina selama 10 hari bertempat di Best Western The Hive. 20 finalis akan dibekali segala hal untuk menunjukkan bakat mereka kepada masyarakat Indonesia dan juga dewan juri. Mereka dilatih oleh mentor yang ahli dibidangnya seperti Mathias Muchus (akting), Indra Azis (vokal), dan Charles Bonar Sirait (presenting).

"Semuanya akan diberi pembakalan agar bakat yang mereka punya lebih menonjol bahkan harus bisa semua bidang. Kami harap Miss Celebrity Indonesia ini bisa melahirkan talenta muda berbakat yang nantinya akan berkecimpung di industri hiburan, khususnya pertelevisian," ujar Al Moenir Rahmat selaku Executive Produser Miss Celebrity Indonesia saat menggelar jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/10/2014) malam.

20 finalis tak hanya bersaing meraih gelar Miss Celebrity Indonesia 2014 saja. Mereka juga berkesempatan meraih predikat lainnya yakni Micel Best Acting, Micel Best Hair, Micel Best Presenting, Micel Favorite, Micel Persahabatan, dan juga Micel Best Skin.

Malam puncak grand final Miss Celebrity Indonesia akan digelar dan disiarkan secara langsung dari Balai Sarbini Jakarta, 25 Oktober 2014. Para finalis akan dinilai oleh juri seperti Reza Rahardian dan Yovie Widianto. Jangan lupa untuk memberi dukungan kepad para finalis dengan cara: ketik MICEL (spasi) Nama Finalis kirim ke 7288.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.