Sukses

Dituntut Kurus, Ini Cara Diet Ben Joshua

Untuk menurunka berat badan, Ben Joshua mengaku tak sampai berolahraga di gym.

Liputan6.com, Jakarta Ada perubahan signifikan yang nampak pada Ben Joshua. Dengan tuntutan perannya sebagai Jokowi di film Jokowi Adalah Kita, Ben dituntut untuk menguruskan badannya agar semakin menyerupai postur tubuh Jokowi.

Untuk itu, Ben melakukan program diet yang membuat berat badannya menurun. Ditemui usai menyaksikan perannya dalam film tersebut, Benjo menceritakan caranya dalam menguruskan berat badan.

"Yang jelas masalah makan, gue ngurangin atau hampir nggak makan karbohidrat. Jadi makan cuma lauk rendah lemak sama sayur," terang Ben di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014).

Bukan hanya dengan menjaga pola makan Ben menurunkan berat badannya, ia juga mengaku menempuh berbagai jenis olahraga untuk membantu dietnya. Alhasil, Ben sanggup menurunkan berat badannya 5 kilogram dalam waktu 1 bulan saja.

"Olahraganya juga nggak yang berat-berat. Nggak ngegym juga. Ya paling cuma sepedahan, jogging, sama renang. Ya begini deh, dari 70 turun 5 kilogram jadi 65. Tapi masih banyak yang bilang masih kurang kurus," tutur Ben.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.