Sukses

Sita Nursanti Produseri Sendiri Single Perdana

Sita Nursanti terlihat asyik di dunia akting, selepas dari grup vokal Rida Sita Dewi (RSD).

Liputan6.com, Jakarta Sita Nursanti tak melupakan dunia tarik suara yang membesarkan namanya bersama grup vokalnya Rida Sita Dewi (RSD). Sejak RSD bubar, Sita memang lebih sering terlihat tampil di dunia akting.

Setelah sekian lama vakum, akhirnya Sita Nursanti bisa bernafas lega. Pasalnya, single perdana yang dinanti-nanti sudah bisa dinikmati penggemarnya.

"Saya mengeluarkan single judulnya Terbaik. Ini fenomenal ya, setelah sekian tahun vakum dan RSD bubar. Lagu ini diciptakan oleh Numata Band," ungkap Sita Nursanti saat ditemui dikawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (16/10/2014).

Diakui Sita Nursanti, single `Terbaik` ini dikerjakan sendiri. Mulai rekaman hingga penyelesaian akhir lagunya. "Saya memproduksi single ini sendiri. Saya juga jadi produser nya," lanjut pemain film Gie.

Hidup Sita Nursanti rupanya tak bisa jauh dari seni. Buktinya, ia tetap menjalani dunia teater meski disibukkan dengan promo single.

"Nyanyi jalan, teater tetap dilakoni. Karena menurut saya dalam dunia seni semuanya saling mengisi. Nyanyi, teater, dan film saling berkesinambungan," tandas Sita Nursanti.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.