Sukses

Kurus Sejak Menjanda, Catherine Wilson Banyak Pikiran?

Diakui Catherine Wilson, sejak hidup sendiri dirinya memang lebih bebas beraktivitas.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dari Ahmad Muchlas Arofat, ada yang berubah dengan penampilan model sekaligus artis Catherine Wilson. Keket, sapaannya, kini justru terlihat lebih kurus dari postur tubuh sebelumnya. Lantas, apakah hal itu terjadi lantaran efek perceraian?

"Memangnya kurusan ya? Ah efek baju kali. Ini kan hitam warnanya. Tapi memang dari dulu aku suka olahraga sih," kilah Keket saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (16/10/2014).

Diakui Keket, sejak hidup sendiri dirinya memang lebih bebas beraktivitas. Ia bahkan mengaku jadi lebih rajin makan meski lewat waktu tengah malam. Padahal, hal itu biasa dihindari oleh kebanyakan wanita normal lainnya karena takut gemuk.

"Aku tuh memang suka makan, tengah malam sekarang aku cuek makan. Dari tadi saja aku sudah makan tiga kue nih, hehehe," ceplos cewek kelahiran 25 Februari 1981.

Sebagai seorang model, Catherine Wilson sadar jika penampilan ideal adalah hal utama yang harus diperhatikan.

"Buat aku, penampilan memang harus diniatkan, supaya kurus. Makanya dijaga juga sebenarnya berat badannya. Untungnya aku kalau naik dan turun nggak lebih dari dua kilogram saja," tandas Catherine Wilson.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini