Sukses

Raffi Ahmad Tegang Jelang Akad Nikah

Raffi dan Nagita akan segera melakukan ijab kabul pernikhan.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pengucapan akad nikah, artis dan presenter Raffi Ahmad terlihat tegang. Mengenakan beskap Jawa berwarna putih dengan kalungan bunga melati, Raffi nampak mengeluarkan keringat sehingga harus dipoles kosmetik beberapa kali oleh penata riasnya.

Seperti terlihat dalam tayangan sebuah televisi swasta yang menyiarkan secara langsung, Raffi nampak menyusuri lorong menuju ruang akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Pusat, Jumat (17/10/2014).

Di sela-sela prosesi akad nikah, tamu-tamu pun mulai berdatangan. Terlihat di antaranya, Reza Rahardian dan Cristine Hakim. Nampak terlihat Luna Maya yang cantik dengan kebaya Jawa-nya.

Akad nikah Raffi dan Nagita akan dilangsungkan di Glass House, Lantai 8, Pacific Place, Jakarta. Menteri BUMN Dahlan Iskan dan juga Walikota Bandung, Ridwan Kamil juga tampak sudah hadir. Keduanya diketahui bertindak sebagai saksi kedua calon mempelai. Dahlan dari pihak Nagita, sedangkan Ridwan sebagai saksi Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak
    Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak

    Nagita Slavina

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad

  • Dahlan Iskan adalah mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara yang kini berstatus sebagai tersangka

    Dahlan Iskan

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

Video Terkini