Sukses

Raffi Ahmad Ingatkan Dahlan Iskan Jam 4 Subuh

Raffi berusaha mengingatkan sang menteri untuk hadir ke akad nikahnya.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (17/10/2014) siang ini, Raffi Ahmad melakukan akad nikah dengan Nagita Slavina di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan. Yang menarik, Raffi masih sempat mengirimkan pesan singkat kepada Menteri BUMN Dahlan Iskan pukul 04.00 wib subuh. Ngapain?

Rupanya, Raffi berusaha mengingatkan sang menteri untuk hadir ke akad nikahnya. Pasalnya, Dahlan didapuk sebagai saksi dari pihak Raffi.

"Sebenarnya dari dua hari lalu saya diingatkan untuk jadi saksi. Tadi pagi jam 4 subuh di sms lagi. Makanya saya datang," kata Dahlan di pelataran hotel.

Menurut jadwal, Raffi-Nagita bakal mengikat janji tepat pukul 14.00 wib. Dalam ijab kabul ini, keduanya memakai adat jawa dan hanya mengundang sahabat dan kolega dekat.

Ijab kabul ini diliput secara ekslusif oleh sebuah stasiun televisi swasta. Adapun setelahnya, Raffi-Nagita akan menggelar sesi jumpa pers pada pukul 17.00 wib di tempat yang sama. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.