Sukses

Ada Olga Syahputra, Pernikahan Raffi-Gigi Pasti Lebih Seru

Spekulasi kehadiran Olga Syahputra di pernikahan Raffi-Gigi terjadi tatkala mobil BMW mili Olga merapat di kediaman Nagita.

Liputan6.com, Jakarta Melaney Richardo menjadi salah satu selebritis yang turut berbahagia dengan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun, yang mengganjal di hati Melaney. Menurutnya, pernikahan Raffi-Nagita pasti lebih seru bila Olga Syahputra turut hadir.

"Sedih sebenarnya ada salah satu teman dekat harusnya berada di sini. Terasa banget beda. (Kalau ada dia) pasti seru," kata Melaney di kediaman Nagita, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014).

Keberadaan Olga memang jadi tanda tanya beberapa hari belakangan. Ia disebut telah membaik dan kembali ke Jakarta untuk menghadiri pernikahan Raffi-Nagita. Spekulasi ini makin menguat tatkala mobil BMW milik Olga merapat ke kediaman Nagita pada Kamis (16/10).

Tapi, sepanjang Kamis, sosok Olga tak juga terlihat. Harapan lain muncul saat Raffi-Nagita mengikat janji hari ini, Jumat (17/10/2014) di Ballroom Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan.

Namun, hingga saat ini, Liputan6.com belum juga melihat sosok pria berusia 31 tahun itu di lokasi acara. Jadi di mana sebenarnya Olga berada?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini