Sukses

Julia Perez Berharap Dapat Jodoh di Pernikahan Raffi-Nagita

Julia Perez ikut berbahagia dengan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez ikut berbahagia dengan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia pun sudah mempersiapkan kostum khusus untuk datang ke resepsi pernikahan keduanya.

Bertepatan dengan akad nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, artis yang akrab disapa Jupe itu melakukan fitting kebaya di butik Anne Avantie. Jupe terlihat seksi dengan kebaya bernuansa elegan itu.

"Jadi hari ini aku fitting baju buat dipakai ke resepsinya Raffi dan Nagita. Aku nanti mau pakai kebaya rancangan Anne Avantie," ucap Jupe saat ditemui di Butik Anne Avantie di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (17/10/2014).

Ada dua model kebaya yang dicoba oleh Jupe. Keduanya menampilkan lekuk tubuh Jupe yang seksi. "Kebetulan aku suka sekali dengan rancangannya Bunda Anne Avantie, kebayanya bagus-bagus. Ya seperti yang terlihat kan (seksi)," papar Jupe.

Bintang film Hantu Jamu Gendong sengaja untuk mengenakan kebaya seksi nan elegan dalam pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita. Sebab, Jupe memiliki misi khusus.

"Semoga pas datang ke pernikahannya Nagita sama Raffi, aku bisa dapat jodoh," tutup Julia Perez sembari tertawa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.