Sukses

Julia Perez Siapkan Tiga Lagu di Pernikahan Raffi-Nagita

Julia Perez juga sudah menyiapkan penampilannya untuk resepsi pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina sejak jauh-jauh hari.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya sibuk mempersiapkan kostum yang akan dikenakannya di resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Julia Perez (Jupe) diam-diam juga menyiapkan penampilan khusus.

Diakuinya, ia sudah mempersiapkan lagu yang akan dinyanyikannya dalam pesta pernikahan yang akan digelar pada 19 Oktober 2014 di Ritz Carlton Hotel, Jakarta.

"Nanti Jupe mau bawakan tiga lagu di pesta pernikahan Raffi dan Nagita," beber Jupe, saat ditemui di butik Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (17/10/2014).

Dikatakan Jupe, Raffi memang memintanya untuk ikut meramaikan pesta pernikahan yang digelar di Jakarta dan Bali itu.

"Tapi nanti aku nyanyinya pas yang di resepsi pertama ya, pas hari Minggu. Karena Raffi kan mintanya sudah lama, jadi aku siapkannya (penampilan khusus) juga sudah dari jauh-jauh hari," jabar Jupe.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dijadwalkan menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (19/10/2014) di Ritz Carlton Hotel. Setelah itu, keduanya juga akan menggelar pesta pernikahan di Tabanan, Bali pada 25 Oktober mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.