Sukses

Finalis Miss Celebrity 2014 Tampil Seperti Bidadari

Foto para finalis Miss Celebrity Indonesia 2014 akan dipajang pada malam Grand Final yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta.

 
Liputan6.com, Jakarta Duapuluh wanita cantik, finalis Miss Celebrity Indonesia 2014 berkumpul untuk melakukan berbagai kegiatan sebelum masuk karantina. Dan sore ini, Jumat (17/10/2014), Jerry Aurum, fotografer ternama pun mengabadikan pose-pose cantik mereka.
 
Tampil bak bidadari, 20 finalis ini pun mengenakan dress putih. "Kita memang mengambil konsep Angels of Dreams. Jadi ya walaupun tanpa sayap, kita tetap ingin memperlihatkan sisi beauty nya para finalis," ungkap Sombo Pramudji, saat ditemui Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (17/10/2014).
 
Sombo melanjutkan, foto-foto ini nantinya akan dipajang di malam Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2014. "Kita perbesar dan kita pajang di wall of fame di Grand Final nanti," tambah Sambo.
 
Diakui Sombo, para finalis Miss Celebrity Indonesia 2014 masih membutuhkan pembekalan agar para finalis tersebut bisa mengeluarkan bakatnya masing-masing.
 
"Di karantina itu kita kasih pembekalan. Ada kelas akting, kelas presenting, koreografi, dan vokal. Dengan begitu, diharapkan mereka menunjukan apa yang telah diberikan," tutup Sambo.(Cho/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini