Sukses

Kartika Putri: Habis Ijab Kabul, Raffi Ahmad Kayak Dulu Lagi

Kartika Putri akhirnya datang menyaksikan prosesi ijab kabul antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri akhirnya datang menyaksikan prosesi ijab kabul antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014). Sebelumnya, Kartika mewanti-wanti tak datang lantaran belum juga menerima undangan.

Diakui Kartika Putri, Raffi Ahmad sempat tegang tatkala membaca ijab kabul. "Kelihatan tegang sih. Aku nggak pernah lihat Raffi setegang dan se nervous itu. Tapi dia bisa selesaikan kalimat ijab dalam satu kali nafas, hebat," kata Kartika.

Ketegangan Raffi Ahmad menghilang usai proses ijab kabul. Dituturkan Kartika, Raffi kembali ke sifat dulunya yang doyan bercanda.

"Iya, habis itu dia kayak dulu lagi, cengengesan. Sebagai sahabat perasaan aku bahagia lah. Semoga mereka bahagia selalu," imbuh Kartika Putri.

Setelah ijab kabul, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menggelar pesta pernikahannya pada Minggu, 19 Oktober di tempat yang sama. Disusul private party di Tabanan, Bali pada 25 Oktober.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini