Sukses

Yang Bikin Dahlan Iskan Nangis di Pernikahan Raffi-Gigi

Dahlan Iskan kagum dengan Raffi Ahmad yang mantap mengucapkan ijab kabul.

Liputan6.com, Jakarta Suasana haru menyelimuti prosesi ijab kabul antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Ballroom Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014). Bahkan, saking harunya, Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan tak kuasa menahan tangis.

Dahlan hadir sebagai saksi dari pihak Raffi. Setelah ijab kabul, ada sesi di mana Raffi sungkeman dan meminta doa dari sang ibu, Amy Qanita. "Saya sempat terharu menitikkan air mata. Terus saat sungkeman juga, karena diiringi lagu Jawa," ungkap Dahlan.

Diakui sang menteri, Raffi sangat mantap ketika mengucap ijab kabul. Pasalnya, tak ada pengulangan meskipun raut wajahnya terlihat sangat tegang.

Tak hanya Dahlan yang menangis, Raffi dan Nagita pun sama. Mereka hanyut dalam suasana syahdu setelah dipersatukan sebagai suami istri.

"Saya lihat Gigi (Nagita) matanya sembab seusai akad. Raffi juga menangis pas sungkeman," tutup Dahlan.

Setelah ijab kabul, Raffi dan Nagita akan menggelar pesta pernikahannya pada Minggu, 19 Oktober di tempat yang sama. Disusul private party di Tabanan, Bali pada 25 Oktober.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini