Sukses

Olga Lydia Ingin Selfie bareng Jokowi di Istana Negara

Olga Lydia, tak ingin ketinggalan Pesta Rakyat yang akan digelar pada Senin (20/10/2014) dalam rangka pelantikan presiden baru.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi Joko Widodo (Jokowi) bakal segera dilantik sebagai Presiden RI ke-7 pada 20 Oktober 2014. Bertajuk Pesta Rakyat, ribuan masyarakat Indonesia bakal segera menggelar syukuran bersama di Monumen Nasional (Monas), Jakarta.

Banyak artis yang ingin hadir, salah satunya Olga Lydia. Bintang film Xia Aimei ini mengaku tak mau ketinggalan momen penting tersebut. Bahkan, Olga mengatakan bahwa dirinya ingin mengajak serta Jokowi untuk foto selfie bersama.

"Aku akan ada di Monas nanti di Pesta Rakyat. Soalnya aku pengin selfie sama Pak Jokowi di Istana Negara. Waktu  itu pengin selfie, tapi belum pernah di Istana," kata Olga Lydia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/10/2014).

Olga Lidya juga memuji berjalannya pemilihan presiden kali ini dapat berjalan lancar. Meski diwarnai sedikit protes, namun bagi cewek berdarah oriental ini kejadian tersebut sebagai proses pembelajaran demokrasi.

"Kemarin pilpres yang seru. Ini suatu kedewasaan, kalau kita melihat, kita bisa mengampanyekan calon kita tanpa rusuh. Melibatkan masyarakat untuk turun dan mendukung keduanya," urai Olga Lydia.

"Ini menandakan bahwa presiden ini adalah presiden istimewa, dari rakyat, serta dari hati rakyat," sambungnya.

Pemilik postur 171 cm ini berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam perpolitikan di Indonesia. Pasalnya, kata Olga Lydia, kegiatan politik dapat memberikan pengaruh yang besar ke depannya untuk Tanah Air ini.

"Masyarakat semoga bisa mendewasakan politik dan perhatian terhadap masalah politik. Karena suka atau tidak suka, keputusan-keputusan politik akan memengaruhi kehidupan kita nanti," tandas Olga Lydia.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini