Sukses

2PM Kembali Sapa Jakarta

2PM rupanya telah mengumumkan akan kembali menyapa penggemar di Jakarta dalam konser spesialnya.

Liputan6.com, Jakarta 2PM telah mengguncang ranah hiburan K-Pop dengan konser dirinya bertajuk What Time Is It, 2012 silam. Kesuksesan konser 2PM menghibur HOTTEST--sebutan penggemar 2PM--membuat Nichkhun dan kawan-kawan berniat kembali ke Jakarta.

Lewat konser 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta, 2PM akan membawakan lagu-lagu teranyar dan terbaru miliknya untuk HOTTEST. Acara yang akan berlangsung di Istora Senayan, 5 Desember mendatang itu diharapkan akan memberikan kebahagiaan untuk HOTTEST.



Konser yang digelar 2PM ini menandai perilisan album terbarunya bertajuk Go Crazy. Album yang dirilis belum lama ini rupanya sudah menyentuh hati penikmat musik hingga mendapatkan pujian dari media ternama dunia Billboard.

Go Crazy yang dirilis 15 September 2014, merupakan lagu yang sangat menarik. Lagu ini ditulis salah seorang personel 2PM yaitu Jun.K.

"Lagu ini dibuka dengan melodi yang tinggi. Dengan dominasi musik disko yang unik, dengan suara gitar, Go Crazy membuat pendengar punya waktu untuk beristirahat sejenak. Penikmat musik KPop pun diajak untuk terus bergoyang di awal musiknya," tulis Billboard.

Konser 2PM di Jakarta dibawa oleh promotor musik Enstar Entertainment. Konser 2PM di Jakarta ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi HOTTEST. Simak harga tiket konser 2PM di Jakarta:

Diamond: Rp 2.100.000
Festival  : Rp 1.750.000
Gold       : Rp 1.550.000
Silver      : Rp 1.150.000
Bronze   : Rp 650.000

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini