Sukses

Janji Raffi Ahmad Kepada Nagita Slavina Berat Untuk Diwujudkan

Selain janji mencintai sampai mati, ada beberapa janji lain yang diucap Raffi Ahmad saat ijab kabul.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad mengucap janji setia menjalani pernikahan dengan Nagita Slavina di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014). Selain janji mencintai sampai mati, ada beberapa janji lain yang diucap Raffi.

Sayangnya, bagi Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan, janji yang diucap Raffi Ahmad sungguh berat untuk diwujudkan. "Saya sempat kaget saat dia ucapkan janji yang begitu berat sama istri," kata Dahlan usai ijab kabul.

Sayang, Dahlan Iskan enggan merinci janji apa yang diucap Raffi. Lagipula, media dilarang mendokumentasikan prosesi ijab-kabul lantaran hak peliputan telah dibeli sebuah stasiun televisi swasta.

Dahlan Iskan memberi gambaran. Lewat matanya, ia menganggap prosesi ijab kabul Raffi Ahmad-Nagita Slavina berlangsung syahdu. Bahkan, beberapa tamu meneteskan air mata karena terharu.

Hal itu juga diakui Quraish Shihab yang juga hadir dalam acara tersebut. "Di dalam meriah, syahdu, proses ritualnya khidmat, setelah itu santai. Semua ikut gembira, ceria. Mari kita berdoa semoga pernikahan ini bahagia sampai akhirat, punya anak yang soleh dan solehah. Anaknya banyak dan berkualitas," tutur Quraish Shihab.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.