Sukses

Baru Beberapa Jam Nikah Raffi Ahmad Lupa Jumlah Maskawin

Raffi Ahmad tengah berbahagia lantaran berhasil mempersunting Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad tengah berbahagia lantaran berhasil mempersunting Nagita Slavina. Uniknya, baru beberapa jam menikah, Raffi justru lupa berapa maskawin yang ia berikan untuk sang istri. Walah!

Seperti diketahui, Raffi Ahmad mengucap ijab kabul di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (17/10/2014) pukul 14.41 wib. Selang tiga jam kemudian, Raffi-Nagita mengadakan jumpa media untuk berbagi kebahagiaan.

Awak media pun bertanya, apa maskawin yang diberikan Raffi untuk Nagita. Ditanya begitu, Raffi terlihat gugup. "Mas kawinnya saya lupa..17 juta, 2014, eh lupa..coba gimana? Mamanya sih yang punya ide," kata Raffi Ahmad sambil menunjuk Nagita Slavina.

Nagita Slavina yang kini jadi istri Raffi Ahmad pun berusaha membantu sang suami. Ia memberitahu jumlah maskawin yang sebenarnya. "17 juta, 22 ribu, 14 rupiah," kata Nagita sambil tersenyum.

Setelah ijab kabul ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menggelar pesta pernikahan di tempat yang sama pada Minggu, 19 Oktober 2014. Lantas, mereka juga menggelar private party di Tabanan, Bali, pada 25 Oktober mendatang.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini