Sukses

Raffi Ahmad Akui Undangannya Disabotase

Raffi Ahmad meminta maaf kepada teman-teman yang tidak menerima undangan pernikahan darinya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang menarik 'dikulik' di balik pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Misalnya saja soal undangan yang tak sempat disebar semua hingga beberapa jam jelang pernikahan.

Bahkan, presenter Kartika Putri juga mengakui bahwa ia telat menerima undangan dan nyaris tak datang ke pernikahan Raffi-Nagita. Rupanya, undangan itu telat disebar karena disabotase oleh ibunda Raffi, Amy Qanita.

"Saya baru tahu kalau mama saya sabotase 480 undangan, terus nenek saya juga sabotase 300. Jadi mohon maaf kalau ada yang nggak kebagian," kata Raffi usai ijab kabul di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).

Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina digelar secara mewah dan besar-besaran. Usai ijab kabul, keduanya akan menghelat pesta pernikahan di tempat yang sama pada Minggu, 19 Oktober 2014. Lantas, Raffi-Nagita juga mengadakan private party di Tabanan, Bali, pada 25 Oktober mendatang.

Raffi berjanji, pernikahan ini akan membuat dirinya menjadi laki-laki yang lebih dewasa dan bertanggungjawab. "Karena kalau cowok yang sudah menikah kan harus seperti itu," pungkas Raffi Ahmad.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini