Sukses

Raffi Ahmad Tak Merasa Pernikahannya Mewah

Raffi Ahmad merasa pernikahanya dengan Nagita Slavina sesuatu yang sakral, bukan mewah.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pihak berdecak kagum dengan mewahnya acara pernikahan yang dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan, saking megahnya, seluruh rangkaian pernikahan disiarkan langsung oleh dua televisi swasta secara bergantian.

Namun, meski begitu Raffi tak merasa pernikahannya mewah. "Saya nggak bisa bilang mewah. Kami berdua ya merasa ini sakral. Kami nggak nyangka bisa dijadikan konsumsi masyarakat seharian," kata Raffi usai ijab kabul di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).

Justru, Raffi merasa bersyukur banyak pihak yang memberi bantuan. Misalnya saja, dua stasiun teve membeli hak peliputan secara ekslusif dengan nilai yang dirahasiakan.

"Kami mah secukupnya saja. Alhamdulillah banyak yang bantu. Pernikahan ini bukan cuma milik saya dan Nagita tapi milik semua," imbuh Raffi.

Setelah melakukan ijab kabul, Raffi-Nagita akan menggelar pesta pernikahan di tempat yang sama pada 19 Oktober mendatang. Lantas, mereka juga menggelar private party di Tabanan, Bali pada 25 Oktober.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini