Sukses

Cerita Kai EXO Berharap Bisa Bersama EXO-L

Kai `EXO` mengungkapkan keinginannya untuk bisa selalu bersama penggemarnya.

Liputan6.com, Seoul Boy band asuhan SM Entertainment tengah mendapatkan cobaan yang hebat. Group idol beranggotakan 12 orang tersebut harus kehilangan dua personelnya, Kris dan Luhan.

Kris melayangkan gugatan kepada agensinya Juli 2014. Sementara, Luhan mengikuti jejak Kris dengan cara yang sama di awal Oktober 2014.

(EXO saat masih beranggoatakn 12 orang, termasuk Kris dan Luhan)

Melihat nasib yang tengah dialami boy band yang membesarkan namanya, Kai mengungkapkan semua perasaannya selama ini. Kai menyatakan keinginannya untuk bisa selalu bersama EXO-L, sebutan penggemar EXO.

"Bagaimana menurutmu tentang menemukan kebahagiaan dengan cara yang sederhana, menata rumah atau pulang lewat jalan yang berbeda? Meski hal kecil kemungkinan besar bisa mengubah hidupmu. Ketika kau terbiasa melakukannya, itu akan menjadi sesuatu yang spesial," tulis Kai.

Lebih jauh, Kai juga mengutarakan keinginannya terdalam. "Saya ingiin berjalan di jalan yang sama denganmu. Saya harap, cinta yang kalian berikan tak akan pernah berubah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.