Sukses

Shaheer Sheikh Mulai Belajar Bahasa Indonesia

Tinggal lama di Indonesia, aktor Bollywood Shaheer Sheikh mulai belajar bahasa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Shaheer Sheikh memang sudah tak asing lagi bagi beberapa orang. Tentu saja, aktor tampan Bollywood ini memang sudah menyihir sebagian kaum Hawa di Indonesia dengan penampilannya dalam Mahabarata yang tayang di stasiun televisi swasta Tanah Air.

Setelah menggelar Mahabarata Show yang berlangsung awal Oktober 2014, Shaheer Sheikh dikabarkan akan berada di Indonesia hingga akhir tahun 2014. Dalam waktu yang cukup lama tersebut, Shaheer Sheikh pun memutuskan untuk mulai belajar bahasa Indonesia.

Melalui akun media berbagi gambar Instagram miliknya, Shaheer Sheikh menjajal kemampuan barunya tersebut. Shaheer Sheikh menuliskan, "And sometimes u just do what ur heat says." Kemudian langsung diartikan dalam bahasa Indonesia, "kadang-kadang hanya melakukan apa yang dikatakan hati Anda."



Melihat Shaheer Sheikh mulai bisa bahasa Indoensia, penggemar setianya pun langsung memberikan beribu pujian yang memenuhi kolom komentar. Beberapa dari mereka bahkan merasa bangga karena idolanya menggunakan bahasa Indonesia.

Akun diodiopam menuliskan, "ihiiii kadang-kadang bisa bahasa Indonesia." Komentar dari akun adissahagustyaudh, "bisa bahasa Indonesia, Subhanallah."

Bahasa Indonesia yang mulai dilakukan Shaheer Sheikh tampaknya dilakukan karena ia mulai jatuh hati dengan Tanah Air.  Sebelumnya, ia sempat menuliskan, "kalau saya kangen India, bukan berarti saya tidak suka Indonesia. Saya sangat cinta Indonesia" [baca juga: Shaheer Sheikh Kangen India Tapi Cinta Indonesia].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini