Sukses

Dave Grohl Mengaum di Lagu Baru Foo Fighters

Lagu Baru Foo Fighters Something From Nothing menghadirkan warna berbeda dari karya sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Foo Fighter kembali memeriahkan dunia musik dengan karya terbaru. Sesuai janji Foo Fighters pada fans, lagu baru band rock yang digawangi Dave Grohl tersebut hadir tepat waktu.

Lagu bertajuk Something From Nothing dirilis 16 Oktober 2014. Single pertama dari album terbaru Sonic Highways tersebut tercipta saat mereka menghabiskan waktu yang cukup lama di Chicago.

Something From Nothing adalah lagu rock bertempo sedang. Lagu ini memiliki melodi dengan sedikit sentuhan ala film James Bond di awal lagu, seperti yang pernah kita dengar pada lagu milik Garbage The World is Not Enough.

Namun berubah menjadi sedikit bernuansa funk di pertengahan lagu, dan menjadi kasar di akhir lagu. Tak ketinggalan, auman ciri khas Dave Grohl yang menghentak.

Lagu tersebut akan ada di album Sonic Highways akan rilis pada 10 November mendatang. Rupanya karya di album itu berisi delapan lagu yang direkam secara spesial di delapan kota di Amerika Serikat, termasuk Los Angeles, Seattle, dan New York.

Pembuatan album ini juga diabadikan dalam dokumentasi Foo Fighters Sonic Highways yang diproduksi bersama BBC.Coba kita dengarkan lagu terbaru Foo Fighters tersebut.

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini