Sukses

Andien Bangga Berduet dengan Ruth Sahanaya di Harmoni SCTV

Andien mengaku senang bisa berkolaborasi dengan salah satu diva Indonesia, Ruth Sahanaya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Andien bangga bisa tampil di acara Harmoni SCTV yang bertemakan Note 4 Harmoni. Semua perasaan Andien pun terus menyeruak setelah ia dipasangkan bersama idolanya, Ruth Sahanaya dalam panggung Harmoni SCTV.

Andien mengaku senang bisa berkolaborasi dengan salah satu diva Indonesia tersebut. Andien pun juga bisa belajar dari pengalamannya saat menyanyi bersama Ruth Sahanaya.

"Ini pengalaman berharga buat aku, bisa nyanyi bareng mama Uthe (panggilan Ruth Sahanaya). Aku sudah mengidolakan dia sejak dulu. ini suatu kebanggaan bisa berduet dengannya," kata Andien ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat malam (17/10/2014).



Menurut Andien, banyak pelajaran yang ia petik saat berduet bersama Uthe. Sebagai musisi senior, Andien selalu di bimbing menjadi penyanyi yang punya ciri khas tersendiri.

"Aku banyak mendapatkan saran bagaimana menjadi penyanyi yang bukan hanya sekedar bernyanyi, tapi punya karakter. Itu semua sangat berarti buat aku."

Meski bernyanyi dengan Uthe yang sudah malang melintang di dunia tarik suara, Andien mengaku tak menemui kendala. "Lancar-lancar saja dari latihan hingga nyanyi diatas panggung."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini