Sukses

Jadi Gladiator, Fall Out Boy Tawarkan Rasa Baru

Selain jadi gladiator, Fall Out Boy juga bereksplorasi dalam karya terbaru mereka.

Liputan6.com, Jakarta Fall Out Boy baru saja merilis video untuk lagu terbaru mereka yang berjudul Centuries, Jumat, (17/10/2014) melalui channel Vevo mereka di Youtube.

Dalam video klip tersebut, keempat anggota band yang terdiri dari Patrick Stump, Pete Wentz, Joe Trohman, dan Andy Hurley tersebut berperan sebagai gladiator zaman Romawi kuno dalam video yang bertema 'David vs Goliath' ini.

Lagu pop rock power-ballad ini mengeksplorasi sound baru dari band pelantun hits Dance, Dance tersebut. Mereka menyatakan bahwa mereka tak ingin stuck di satu tempat saja dalam bermusik. "Kami tidak merasa perlu untuk memutar waktu. Kami menginginkan hal baru", tulis Fall Out Boy di facebook mengenai rasa baru dalam karya terbaru mereka.

Fall Out Boy pada 2006 lalu, sukses berat dengan album From Under The Cork Tree. Fall Out Boy juga pernah dinominasikan di Grammy Award untuk kategori pendatang baru terbaik.

Namun ayo kita coba simak video terbaru fall Out Boy, Centuries ini.

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini