Sukses

Tamu Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Bali Membengkak Jadi 400 Orang

Banyak teman Rafi Ahmad yang berasal dari luar negeri meminta untuk datang di acara private party pada 25 Oktober 2014 di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Resmi sudah Raffi Ahmad menjadi suami Nagita Slavina setelah Raffi mengucapkan ijab kabul pada 17 Oktober 2104. Pesta pernikahannya pun akan digelar Minggu, 19 Oktober. Disusul private party di Tabanan, Bali pada 25 Oktober.

Awalnya, menurut Rena Tabitha, Wedding Organizer private party Raffi dan Gigi (Nagita Slavina), tamu undangan hanya berkisar 200 orang. Tetapi karena ada satu hal, undangan tersebut pun ditambah menjadi 400.

"Awalnya cuma 200 orang. Sekarang ada sekitar 400 orang. Jadi semua pengin datang, banyak temannya Raffi dari luar juga mau datang," kata Rena saat diwawancarai Ayu Dewi di sebuah televisi swasta, Sabtu (18/10/2014) dini hari.

Mendengar hal tersebut, sontak Ayu Dewi sempat mengatakan bahwa hobi Rafii Ahmad adalah menyebar ubdangan. "Raffi sekarang hobinya ngundang," celetuk Ayu.

Semua tamu undangan tersebut akan memakai Dress Code berwarna putih. Sebab tema yang diusung Raffi-Gigi serba putih.

"Tamu undangan all white. Hanya Raffi dan Gigi saja yang beda (warna) sendiri," sambung Rena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini