Sukses

Private Party, Raffi Ahmad-Nagita Sewa Satu Hotel Mewah di Bali

Rena Tabitha selaku wedding organizer pernikahan Raffi-Gigi mengaku kalau pernikahan kliennya tersebut adalah yang paling wow.

Liputan6.com, Jakarta Bali akan menjadi rangkaian pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi). Bertempat di Tabanan, Bali, Raffi-Gigi akan mengadakan private party pada 25 Oktober 2014.

Saking privatenya, Raffi-Gigi tidak menyebar undangan kertas, melainkan melalui mulut saja. Bukan hanya itu, Raffi juga akan menyewa satu hotel secara keseluruhan selama acara berlangsung.

"Raffi-Gigi akan nge-block satu hotel, nggak ada orang lain (selain undangan) yang menginap di sana," kata Rena Tabitha, Wedding Organizer (WO) private party Raffi-Gigi saat wawancara di sebuah stasiun televisi swasta, Sabtu (18/10/2014) dini hari.

Rena mengakui selama dirinya menjadi WO, pernikahan Raffi-Gigi lah yang paling membuatnya terkesan. "Selama menjadi WO, ini yang paling wow," sambung Rena.

Bahkan, jika dikelaskan, Rena mengatakan pernikahan Raffi-Gigi lebih dari kelas mewah. "Kalau kelas, ini lebih dari 'A plus'. Dilihat dari hotel yang disewa, souvenir import dari luar negeri, dan semua tamu dibayari ke salon," beber Rena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini