Sukses

Simak Duet Apik Calvin Harris dan Gwen Stefani

Calvin Harris dan Gwen Stefani berkolaborasi dalam lagu Together.

Liputan6.com, Jakarta Album terbaru DJ terkaya di dunia, Calvin Harris, Motion, akan menghadirkan beberapa nama besar di industri musik dunia, salah satunya adalah pentolan No Doubt, Gwen Stefani. DJ asal Skotlandia tersebut berkolaborasi dalam lagu yang berjudul Together.

Meski belum dapat didengarkan secara utuh, dalam track promosi berdurasi 15 detik tersebut bisa diprediksi bahwa lagu dance ini akan menjadi hits segera setelah dirilis.

Together adalah lagu bertempo sedang, sebagai lanjutan dari single-single yang lebih dahulu rilis dari album terbaru Calvin Harris yang akan rilis pada 4 November mendatang.

Selain berkolaborasi dengan Gwen Stefani, Calvin Harris juga berkolaborasi dengan banyak nama seperti Big Shean, HAIM, dan Tinashe untuk albumnya ini, seperti dilansir Hollywood Life, Jumat, (17/10/2014)

Calvin Harris, seperti David Guetta, adalah DJ yang membawa musik bernuansa dance dan elektronik kembali ke ranah mainstream beberapa tahun belakangan ini.

">

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.