Sukses

NOAH Ulang Kesuksesan Peterpan di APM 2014

NOAH sukses membawa pulang dua piala yakni dalam Anugerah Planet Muzik Singapura 2014.

Liputan6.com, Jakarta Band asal bandung, NOAH kembali mengukir prestasi berharga lewat keberhasilannya di ajang Anugerah Planet Muzik Singapura yang diadakan di Suntec, Singapura, baru-baru ini.

Tak hanya mendapat kesempatan untuk membawakan lagu-lagu hits mereka, band yang beranggotakan Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (keyboard) tersebut juga sukses membawa pulang dua piala yakni sebagai 'Artis Paling Populer' dan 'Band Terbaik'.

Menanggapi kemenangan itu, sang vokalis, Ariel mengaku sangat bersyukur.  Ditambahkan olehnya, kemenangan ini akan menjadi awal yang baik bagi kelahirannya kembali di industri musik asia.

"Senang bisa berada lagi di sini. Seingat saya, terakhir kali saya di sini adalah saat Peterpan mendapat kesempatan untuk memegang piala ini. Dan sekarang waktunya NOAH. Jadi terimakash banyak, ini akan menjadi awal yang baik buat kita," ucap pria berambut perak itu bangga.

Selain NOAH, beberapa musisi kenamaan Indonesia lain  juga berhasil menemani NOAH membawa pulang piala, termasuk penyanyi solo Tulus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.