Sukses

Rupanya Raffi Ahmad Belum Merasakan Malam Pertama

Karena tak bisa berbuat apa-apa, Raffi Ahmad memilih tidur di samping sang istri, Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) sudah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 17 Oktober 2014. Meski sudah sah menjadi suami Gigi, akan tetapi kakak Syahnaz Sadiqah itu belum merasakan indahnya malam pertama. Ada apa yah?

"Belum (malam pertama). Gigi masih berhalangan, masih datang bulan," kata Rafi blak-blakan di Hotel Alila Pecenongan Jakarta Pusat, Sabtu (18/10/2014).

Raffi mengatakan, saat tahu istrinya sedang datang bulan di malam pertama, ia memilih tidur. Meski tak di pungkiri olehnya, kalau ia masih merasa canggung lantaran kini di sebelahnya sudah ada wanita yang mendapingi.

"Pas awal canggung pasti ya, biasanya kan tidur sendiri. Pas tahu Gigi lagi datang bulan aku nggak bisa berbuat apa-apa, mending tidur," ujar Raffi sembari tertawa.

Jika saja di malam pertama Gigi tak berhalangan, Raffi memastikan dirinya tidak akan hadir untuk jumpa pers mengenai rencana pesta pernikahannya yang akan di gelar di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali

"Kalau nggak (datang bulan) mungkin aku nggak di sini, mungkin masih berada di dalam kamar," kata Raffi sembari tertawa

Raffi berharap, masa haid sang istri sudah selesai ketika keduanya menggelar pesta pernikahan di Bali dan bisa merasakan indahnya malam pertama. "Mungkin nanti pas di Bali  sudah selesai jadi bisa bulan madu," katanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.