Sukses

Souvenir Pernikahan Raffi-Gigi di Bali Didatangkan dari Swiss

Para tamu undangan akan diberikan souvenir berupa aroma terapi yang didatangkan langsung dari Swiss.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar resepsi pernikahan di Hotel Ritz Calton, Minggu (19/10/2014), Raffi Ahmad dan istinya Nagita Slavina (Gigi), akan mengadakan private party di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali pada 25 Oktober 2014.

Tamu undangan yang hadir di acara tersebut akan mendapatkan sebuah aroma terapi, sebagai souvenir private party yang digelar pengantin baru itu. Yang menarik, souvenir tersebut langsung didatangkan dari Swiss.

"Di dalam kotak itu ada satu paket untuk aroma terapi, ada tungkunya. Di dalam ada dua jenis wewangian, Sparkling Mandarin dan Relaxing Green," ujar Peter Kristiawan, Marketing dan Business Development Director Luzi House, di Hotel Alila Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/10/2014).

Peter melanjutkan, kalau Raffi dan Gigi memilih sendiri wewangian untuk souvenirnya nanti.  Menurutnya, dua wewangian itu mewakili sosok pasangan pengantin baru itu. "Mereka yang milih sendiri wangi-wanginya, menurut mereka itu cocok buat souvenir," jelas Peter.

Yang unik, souvenir itu tak langsung diberikan saat tamu undangan datang diacara private party. Akan tetapi souvenir tersebut akan sudah diletakan di tiap-tiap kamar tamu undangan.

"Nanti suvenir akan dikasih ke kamar tamu. Jadi sudah ada di kamar masing-masing," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini