Sukses

Adipati Dolken Tak Sangka Pulang Bawa Piala Balinale 2014

Adipati datang dalam kapasitasnya sebagai bintang film yang salah filmnya, Slank Nggak Ada Matinya.

Liputan6.com, Denpasar Wajah sumringah setengah tak percaya langsung terbit di raut Adipati Dolken. Namanya disebut sebagai salah satu peraih piala di ajang Bali International Film Festival atau Balinale 2014.

Adipati datang ke tengah ruangan acara untuk menerima piala dari Deborah Gabinetti, Director Balinale sekaligus salah satu pendirinya. Di ajang itu, Adipati datang dalam kapasitasnya sebagai bintang film yang salah filmnya, Slank Nggak Ada Matinya, diputar di Balinale.

"Saya pikir ke sini cuma datang aja, memperkenalkan film, nggak nyangka banget pulang bawa piala," katanya saat berbincang di sela acara penutupan Balinale 2014, Sabtu (18/10/2014).

Adipati Dolken membawa piala Appreciation Award atas karyanya yang memberi pesan positif lewat film Slank Nggak Ada Matinya pada generasi muda. Di film tersebut, Adipati berperan sebagai Bimbim, personel Slank. Dia digambarkan sebagai sosok yang semula terjerumus narkoba namun kemudian bisa bangkit mengalahkan ketergantungannya bersama personel Slank lain.

Adipati Dolken mengatakan, sebuah piala akan membuatnya semakin terpacu untuk berakting lebih baik lagi. "Setap penghargaan apapun itu adalah bentuk apresiasi. Apresiasi itu bisa dari jumlah penonton, maupun piala seperti ini," pungkasnya. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.