Sukses

Jawaban Raffi Pernikahannya Ditegur, Payudara Jupe Kelihatan

Jawaban Raffi Ahmad terkait dengan acara pernikahannya yang ditegur KPI menarik perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta 1. Acara Pernikahan Ditegur KPI, Ini Jawaban Raffi Ahmad
Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akhirnya memberikan teguran bagi Trans TV karena telah menyiarkan secara langsung prosesi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. KPI menganggap stasiun televisi mengabaikan kepentingan publik dengan menyiarkan acara pernikahan itu selama dua hari berturut-turut.

Lantas, apa kata Raffi menanggapi hal tersebut? Usai menjalani ijab kabul di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014), Raffi ditanya perihal tersebut. Wajah pria berusia 28 tahun itu langsung berubah.


2. Pamer Kebaya, Payudara Julia Perez Kelihatan
Bukan Julia Perez namanya kalau tak mengenakan busana seksi. Bahkan untuk kebaya pun, Jupe memilih rancangan yang super seksi dari desainer Anne Avantie.

Di akun instagram miliknya, Julia Perez memamerkan kebaya berwarna putih hasil rancangan Anna Avantie yang memang dikenal sebagai perancang busana khusus kebaya. Dengan kebaya itu, Julia Perez terlihat sangat seksi, karena payudaranya terlihat menyembul.


3. Rupanya Raffi Ahmad Belum Merasakan Malam Pertama
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) sudah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 17 Oktober 2014. Meski sudah sah menjadi suami Gigi, akan tetapi kakak Syahnaz Sadiqah itu belum merasakan indahnya malam pertama. Ada apa yah?

"Belum (malam pertama). Gigi masih berhalangan, masih datang bulan," kata Rafi blak-blakan di Hotel Alila Pecenongan Jakarta Pusat, Sabtu (18/10/2014).


4. Syahnaz Akan Gandeng Baim Wong di Resepsi Pernikahan Raffi-Gigi?
Resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) akan berlangsung Minggu (19/10/2014) di Hotel Rizt Calton, SCBD, Jakarta Selatan. Syahnaz Sadiqah yang baru saja putus dengan Billy Syahputra, dikabarkan tengah dekat dengan Baim Wong dan akan mengandeng Baim di resepsi kakaknya tersebut.

Saat ditanya langsung kepada adik bungsu Raffi Ahmad itu, ini jawaban wanita yang akrab disapa Nanas. "Aku pas resepsi Aa Raffi sudah standby dari pagi ya, Baim Wong kan sahabat Aa, didiundang juga kok," ucap Syahnaz ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (18/10/2014).


5. Shaheer Sheikh Mulai Belajar Bahasa Indonesia
Nama Shaheer Sheikh memang sudah tak asing lagi bagi beberapa orang. Tentu saja, aktor tampan Bollywood ini memang sudah menyihir sebagian kaum Hawa di Indonesia dengan penampilannya dalam Mahabarata yang tayang di stasiun televisi swasta Tanah Air.

Setelah menggelar Mahabarata Show yang berlangsung awal Oktober 2014, Shaheer Sheikh dikabarkan akan berada di Indonesia hingga akhir tahun 2014. Dalam waktu yang cukup lama tersebut, Shaheer Sheikh pun memutuskan untuk mulai belajar bahasa Indonesia.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.