Sukses

Wah! Raffi Ahmad Dapat Kado Pernikahan Mobil Lamborghini

Dua kado super mahal itu diberikan oleh CEO Lamborghini, Johnson Yaptonaga dan pengacara eksentrik Hotman Paris Hutapea.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad mendapat kado pernikahan spesial dari klub mobil mewah Lamborghini. Presenter Dahsyat itu dihadiahi sebuah mobil Lamborghini putih serta satu jam tangan limited edition. Dua kado super mahal itu diberikan oleh CEO Lamborghini, Johnson Yaptonaga dan pengacara eksentrik Hotman Paris Hutapea.

Sebelumnya, sekitar 20 Lamborghini melakukan iring-iringan di jalan TB Simatupang menuju Pacific Place. Tak hanya itu, ada juga delapan motor Harley Davidson yang mengawal 20 mobil miliaran tersebut.

Sekitar pukul 12.00 WIB, konvoy Lamborghini menepi di Lobby Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta, Minggu (19/10/2014). Dan yang spesial, di truk kuning ada sebuah Lamborghini berbungkus cover hitam.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/753012/big/081838200_1413705559-20141020_114550.JPG
Lamborghini Aventador putih berpita merah menjadi persembahan kado pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di depan mobil terdapat tulisan 'Raffi-Nagita'.

Melihat kado spesial itu, Raffi Ahmad yang meluncur ke bawah langsung berdecak kagum. Apalagi, mobil yang diberikan kepadanya itu sesuai dengan selera Raffi.

"Keren. Ini putih warna kesayangan, sesuai konsep pernikahan saya juga," kata Raffi Ahmad.

Setelah mendapat kunci mobil, pemain film Love Is Cinta itu diberikan sebuah jam tangan dari DCI. Jam tangan limited edition ini warna hitam oranye itu ditaksir seharga puluhan juta. Sayang, Nagita tak ikut mendampingi Raffi. Katanya, produser FTV ini sedang berdandan.

"Nagitanya ada lagi dandan, ini dapat jam juga warna pink. Nanti aku kasih langsung ke dia," pungkas Raffi. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini