Sukses

Cerita Artis Telanjang, Mantan Raffi Dibayar Gigi

Berikut artikel Weekly Top 5 Showbiz Liputan6.com yang paling banyak dibaca pembaca sejak 12 Oktober 2014 hingga 19 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan memang tak pernah sepi pemberitaan. Salah satunya adalah momen ketika para selebritis Tanah Air menikah. Hal itulah yang sempat menjadi perbincangan di kalangan publik belakangan ini dengan menikahnya Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi.

Meskipun begitu, dalam kurun waktu sepekan ini, Showbiz Liputan6.com juga berhasil membuat para pembaca tertarik untuk menyimak 10 kisah artis yang dirasa sangat seksi untuk diangkat.

Berikut artikel teratas Showbiz Liputan6.com yang paling banyak dibaca pembaca dalam kurun waktu sepekan sejak Minggu, 12 Oktober 2014 hingga Minggu, 19 Oktober 2014.

Cerita 10 Artis yang Pernah Telanjang di Film

Tampil seksi dalam sebuah film itu biasa. Bagaimana kalau tampil telanjang di sebuah film. Meski tidak vulgar-vulgar amat, beberapa artis kita ternyata pernah melakoni adegan telanjang dalam filmnya. Mereka melakukannya tidak dengan terbuka, melainkan secara profesional demi peran yang mereka mainkan.

Dukung No Bra Day, Gunung Kembar Julia Perez Ngintip

Tak mau menderita lebih banyak penyakit, Julia Perez pun mendukung `No Bra Day` atau Hari Tanpa Bra pada 13 Oktober. Hal itu terlihat, kala ia memposting foto dirinya tampak dari belakang yang tak memakai bra, di akun Instagramnya.

Para Mantan Raffi Ahmad yang `Dibayar` Nagita Slavina

Raffi Ahmad sempat menjalin asmara dengan para selebriti wanita sebelum akhirnya memutuskan akan menikah dengan Nagita Slavina, pada 17 Oktober 2014.

Tapi, dari banyaknya wanita-wanita tersebut, sebagian pernah dibayar oleh Nagita Slavina. Tapi bukan untuk melepas Raffi Ahmad dari pelukan mereka loh. Mereka dibayar karena profesionalisme kerja.

6 Pernikahan Artis Indonesia Termahal dan Termewah

Pernikahan adalah peristiwa yang dilakukan sekali dalam seumur hidup (jika bisa). Oleh sebab itu, banyak pasangan yang menikah membuat sebuah pesta dengan begitu meriah agar tidak terlupakan nantinya. Termasuk salah satunya adalah beberapa artis kita yang tercatat menggelar pesta pernikahan dengan mewah. Bahkan masuk dalam daftar pernikahan termahal.

Olga Syahputra Larang Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina

Diakui Raffi Ahmad kepada Fenny Rose dalam wawancara ekslusif di salah satu stasiun teve, Olga Syahputra adalah sahabat terdekatnya. Namun, Raffi sempat dilarang nikah. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini