Sukses

Konser Kemenangan Jokowi, Arkarna Tak Dibayar

Arkarna dijadwalkan tampil di atas panggung Konser Rakyat Salam 3 Jari pada pukul 21.30 WIB selama 15 menit.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan band internasional, Arkarna dengan Presiden Joko Widodo ditunjukkan saat band asal London itu akan menjadi salah satu pengisi konser rakyat di Monas.

Arkarna dijadwalkan tampil di atas panggung Konser Rakyat Salam 3 Jari pada pukul 21.30 WIB selama 15 menit. Arkarna akan tampil tepat sebelum Slank naik ke atas pentas dan menghibur rakyat di Silang Monas, Jakarta.

"Salah satu band yang akan datang adalah Arkarna. Itu komitmen mereka waktu pernah datang ke sini. Saat itu kan mereka minta Jokowi datang di konser mereka saat Pak Jokowi mencalonkan Presiden, dan mereka juga akan datang jika Jokowi menang," ujar koordinator acara Konser Rakyat, Abdee di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/10/2014).

Band asal London itu dikabarkan akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi tanah air, dan santer beredar kabar adanya kemungkinan Arkarna kolaborasi dengan Jokowi. Namun, Abdee belum bisa memastikan hal tersebut karena durasi tampil Arkarna yang terlalu singkat.

Arkarna pun siap menghibur masyarakat dalan Konser Rakyat sambut pelantikan Jokowi-JK tanpa bayaran sepeser pun. "Arkarna sukarela datang ke sini, nggak dibayar, karena ingin mengucapkan selamat kepada Pak Jokowi secara langsung," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Arkarna

Video Terkini