Sukses

Sah! Intan Ayu Resmi Menikah

Mengenakan busana serba putih, Intan dan Olaf mengikat janji setia di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/10/2014).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Intan Ayu. Lama tak nongol di layar kaca, Intan membawa kabar suka cita lewat pernikahannya dengan pria bernama Olaf Bayu Djanuismadi.

Mengenakan busana serba putih, Intan dan Olaf mengikat janji setia di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/10/2014). Pesinetron Di Sini Ada Setan itu memilih nuansa minang yang kental di hari ijab kabul. Terlihat juga Bunga Citra Lestari yang merupakan sepupu dari Intan.

Sebagai wali, Intan dinikahkan oleh ayahandanya, Akmal Syarif. Lewat satu tarikan napas, Olaf sukses mengucap kabul nikah. Mahar berupa seperangkat alat salat dan emas seberat 55 gram menjadi mas kawin Olaf untuk Intan.

"Saya nikahkan engkau Olaf Bayu Djanuismadi dengan putri kandung saya, Intan Ayu Purnama dengan mas kawin seperangkat alat solat dan perhiasan emas seberat 55 gram dibayar tunai," ujar Akmal.

"Saya terima nikahnya Intan Ayu Purnama dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," sambut Olaf sembari menjabat tangan ayah mertuanya.

Ucapan sah dan tepuk tangan mengiringi pengesahan rukun nikah secara Islami. Setelah itu, keduanya langsung melakukan sungkeman sebagai ungkapan minta restu kepada orangtua. Air mata keduanya pun tak tertahan, sambil mengumbar senyum bahagia. Selamat, Intan dan Olaf! (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini