Sukses

Robert Downey Jr. Dapat `A` Raksasa dari Produser The Avengers

Robert Downey Jr. baru saja mendapat properti The Avengers secara gratis, yaitu huruf A raksasa di menara Stark.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Downey Jr. baru saja mendapat berkah dari produser The Avengers. Jika Ben Affleck diberi syarat untuk membayar USD 100 ribu (Rp 1,2 miliar) agar bisa membawa pulang kostum Batman dari film Batman V Superman, maka Robert mendapat properti The Avengers secara gratis.

Dilansir dari Comicbook.com, Sabtu (18/10/2014), pemeran Tony Stark alias Iron Man itu mendapatkan huruf A raksasa yang menjadi salah satu bagian properti dari Stark Tower (Menara Stark) di film The Avengers.



Menurut laman Mirror, hal itu terjadi tak lama setelah Robert bergurau bahwa ia sangat menginginkan huruf setinggi 30 kaki (9,1 meter) itu. Tanpa ia duga kemudian, para produser pun mengirimnya ke rumah sang aktor secara diam-diam.

Kepada BBC Radio 1, Robert bercerita, "Di Avengers, ada adegan yang terdapat huruf 'A' dengan tinggi mungkin 30 meter dan saya melihatnya, kami syuting di Inggris, dan saya bilang, 'Saya butuh itu di kantor saya di Venesia.'"



Dilanjutkan kemudian olehnya, "Sekitar dua minggu yang lalu, sebuah kendaraan muncul, saya berpikir, 'Apa-apaan yang dilakukannya di sini?!' Dan mereka bilang, 'Ini adalah 'A' yang Anda minta. 'Dan saya balas, 'Mereka membawanya ?!' Jadi sekarang kami memiliki 'A' besar dari Avengers yang akan sangat mencolok untuk dipasang."

Pendapatan yang sangat besar dari film The Avengers, diduga membuat para produser rela mengirimkan properti penting film itu ke rumah Robert Downey Jr. Meskipun begitu, ia memiliki nasib yang sama seperti Ben Affleck soal kostum, yaitu belum bisa dibawa ke rumahnya. Namun, ia sendiri tidak terlalu berharap untuk memiliki kostum Iron Man.



Robert Downey Jr. akan kembali sebagai Iron Man dalam Avengers: Age of Ultron bersama bintang-bintang utama lainnya. Film superhero tersebut bakal tayang pada 1 Mei 2015. Ia juga bakal kembali sebagai Tony Stark dalam Captain America 3 yang rencananya tayang pada 6 Mei 2016. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini