Sukses

Tunda Honeymoon, Intan Ayu Ingin Punya Dua Anak

Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/10/2014).

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Intan Ayu dan Olaf Bayu Djanuismadi akhirnya melenggang ke pelaminan. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/10/2014).

Raut bahagia sekaligus haru mewarnai akad nikah pesinetron Di Sini Ada Setan tersebut. Sebagai pengantin baru, Intan mengaku belum merencanakan bulan madu yang biasa dilakukan oleh pasangan suami-istri baru.

"Honeymoon belum dapat waktunya, Desember sekalian saja paling. Tadi nangis bukan sedih, tapi terharu saja, semalam lumayan susah tidur. Nangis haru akhirnya banyak hal yang dilewati," kata Intan Ayu usai akad.

Saat ditanya berapa banyak anak yang diinginkannya, Intan dan Olaf sepakat menyebut dua anak. Sepertinya, pasangan ini memang ingin mengikuti program Keluarga Berencana (KB) yang diusung pemerintah.

"Sedapatnya saja kalau anak, tapi kita pengin KB deh, dua anak cukup," ucap Olaf.

Terakhir, Intan berharap pernikahannya ini dapat terus langgeng. Mengenai karier, ia memilih untuk mengurangi kegiatan di dunia layar kaca.

"Aku sekarang memang sudah lama nggak ambil sinetron, aku fokus di nyanyi. Kami memang saling support satu sama lain, pernikahan ini kami berharap doanya bisa sampai tua dan kakek-nenek. Sampai kapanpun grow old together. Itu yang paling penting," pungkas Intan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini