Sukses

Farhat Abbas Sindir Pernikahan Raffi Ahmad?

Farhat melemparkan pernyataan yang secara tidak langsung ditujukan untuk pernikahan Raffi

Liputan6.com, Jakarta Mewah dan meriahnya pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina ternyata tak lepas dari pantauan pengacara Farhat Abbas. Seperti kebiasan sebelumnya, Farhat pun melemparkan pernyataan yang secara tidak langsung ditujukan untuk pernikahan Raffi yang juga disiarkan langsung oleh sebuah televisi swasta itu.

"Pesta besar hanya membuat yg kecil terlukai, tanpa disadari,, pandai2lah menjaga gembira, sepandai menyembunyikan sakit & sedih," tulis Farhat lewat akun twitter @farhatabbaslaw.

Jejaring sosial Twitter seolah jadi arena perang untuk memperdebatkan pernikahan tersebut. Farhat memang tidak menyebut secara spesifik jika pernikahan yang dimaksud adalah pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun, dalam twit berikutnya, Farhat malah menyebut salah satu orang yang menjadi saksi pernikahan Raffi Ahmad, yakni Ridwan Kamil.

"Kenapa @ridwankamil mau jd saksi dipernikahan mewah&wah artis? Dari jaman nabi biasanya pemimpin yg sederhana senang dg org yg tak berlebih?," tulis Farhat lagi.

Selain menyindir, Farhat juga sepertinya mengajak para followernya untuk menentukan sikap. Ia menyebut dirinya lebih suka dengan gaya sederhana, sesuai dengan sejarah bangsa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini