Sukses

Finalis Micel 2014 Jalani Latihan Koreografi

20 finalis Miss Celebrity (Micel) 2014 memang sedang menjalani karantina

Liputan6.com, Jakarta Semakin bertambah ilmu 20 finalis Miss Celebrity (Micel) 2014 selama berada di karantina. Karena banyak materi yang mereka dapatkan dari tim SCTV dengan membuat berbagai kelas untuk menunjang dan memperdalam skill juga bakat mereka untuk menjadi seorang entertain.

Malam ini, Minggu (19/10/2014), seluruh finalis Micel 2014 berkesempatan menggali bakat dan keahliannya dalam hal koreografi. Di bawah pimpinan Uncle Jo (Johan Jafar), mereka mendapatkan berbagai arahan seputar bidang koreografi.



Dengan arahan dari Uncle Jo beserta timnya, finalis Micel 2014 akan semakin siap untuk memasuki babak Grand Final. Di babak Grand Final yang akan diselenggarakan tanggal 25 Oktober 2014 di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan.



Perubahan yang signifikan akan terlihat nanti dari gerakan dan liak-liuk tubuh finalis di atas panggung megah Grand Final Micel 2014. Pasalnya, latihan koreografi ini akan dilakukan tidak hanya sekali selama finalis berada di karantina, di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Proses latihan yang intensif akan memperdalam finalis untuk menjadi entertainer seutuhnya. Bagaimana penampilan mereka? Saksikan hanya di Grand Final Micel 2014 di stasiun TV kesayangan anda, SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.